Home » » Kata Kata Motivasi Terbaru 2015

Kata Kata Motivasi Terbaru 2015

Written By artis indonesia on Rabu, 12 Februari 2014 | 08.10

Kata Kata Motivasi Terbaru 2015 - Kalau anda lagi gelisah dan lesu tidak mempunyai semangat maka sebaiknya anda membaca kata motivasi yang kami sampaikan disini sehingga anda yang lagi galau atau lesu bisa semangat lagi karena anda sudah termotivasi di dalam kehidupan anda, membuat anda bisa lebih percaya diri untuk menghadapi kegagalan anda saat ini.


Dimana setiap kata motivasi mempunyai artis yang sangat luas dan bermakna sekali, sehingga anda bisa mengukuti kata motivasi yang selalu mempiliki kata positif untuk diri anda sendiri. Misalkan ada teman anda juga lagi lesu bisa anda sampaikan melalui bercakap-cakap langsung atau mengirimkan status fb, status twitter dan status bbm sehingga menjadi teman anda bisa bersemangat kembali untuk mengambil langkan lebih baik lagi nantinya.

Untuk itu anda bisa melihat dibawah ini kata kata motivasi yang bisa kamu pelajari dan kamu bisa kirimkan kepada teman-teman kamu yang sangat membutuhkan kata motivasi tersebut.

Jangan terlalu menyayangi seseorang, kelak kita akan membencinya. Jangan pula terlalu membenci seseorang, kelak kita akan menyayanginya.

Hidup bukan tentang seberapa besar kesalahanmu di masa lalu, tapi tentang bagaimana kamu memperbaiki diri dan kuat menjalani hari.

Pria memang tidak suka dilarang. Tapi pria akan merindukan omelanmu saat kamu berhenti melarang.

bersabar itu mampu bertahan dalam keadaan yang sulit, namun bukan berarti menerima kesulitan itu begitu saja. tapi bersabar untuk terus mencari solusi agar terlapas dari kesultan

syurga itu adalah tempatnya orang yang bersabar. bersabar untuk terus mematuhi aturan tuhan

kehancuran saat ini terjadi karna proses yang begitu panjang, mjadi untuk memperbaikinya membutuhkan proses yang panjang
dan kesabran yang akan menemani kita melewati proses yang panjang tersebut

kita terlahir dan tumbuh besar karna kesabaran
kesabaran seorang ibu saat mengandung kita
kesabaran seorang ibu merawat kita saat bayi
kesabaran seorang ayah menafkahi keluarga
jadi karna itu kita sekarang tumbuh dan besar

ketika masalah dan cobaan dirasa berat dan dirasa logika tak mampu lagi memberi solusi, maka tetaplah bertahan dan terus bersabar. karna kesabaran mampu mempercepat datangnya pertolongan tuhan

Jika kau lelah menungguku
maka biarkan kesabaran yang akan menemanimu dalam masa penantian
   
mempertahankan keimanan butuh kesabaran. jadi tidak ada keimanan tanpa kesabaran

kenangan indah adalah masalalulu yang pahit. namun kita lewati dengan keiklasan dan kesabaran

kata orang sabar ada batasnya, Jadi kalo keluar dari batas kesabaran. artinya tidak berada didalam garis kesabaran. kalo tidak didalam garis kesabaran, namanya bukan kesabaran

untuk mewujudkan sebuah impian butuh waktu dan proses yang panjang.dan di wujudkan dengan cara sedikit demi sedikit tapi istiqomah. dan kesabaranlah yang telah mempertahankan ke istiqomahan tersebut

semua orang mampu berpuasa untuk menahan lapar. tapi tidak semua orang mampu menahan kesabaran

tanpa kesabaran yang kuat, keistiqomahan tidak akan pernah ada dalam hal apapun

tuhan membenci bahkan mengusir orang yang berputus asa, berputus asa artinya tidak lagi memiliki kesabaran. jadi kalo berperinsip sabar ada batasnya, berati kemurahan tuhan pun akan ada batasnya.

Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang2 tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah

Jangan membuang waktu dgn terus bersedih.. Terus melarutkan diri dlm kesedihan hanya akan menghambat pertumbuhan “kebahagiaan”.

Terkadang kejujuran bisa menyakiti, tetapi percayalah masalah apapun akan cepat terselesaikan jika kamu berlaku jujur.

Tidak ada yang bisa mengendalikanmu, semua tergantung pada diri kita sendiri. Orang lain hanya bisa mempengaruhi.

Kualitas dari kehidupan se2orang itu tergantung pada komitmennya utk berhasil, bidang apapun yg dia tempuh.

Orang yg berjaya dalam hidup adalah orang yg nampak tujuannya dengan jelas & menjurus kepadanya tanpa menyimpang.

Cinta itu tulus. Bahkan ketika kemarahan mulai muncul, tidak akan pernah menuntut untuk dimengerti.

Menjaga cinta dengan setulus hati itu memang susah. tetapi jika kita memang benar tulus, maka kita akan mudah menjalaninya.

Bagaimana dengan info yang kami sampaikan diatas tentang kata kata motivasi tersebut, terima kasih banyak atas kunjungan anda semua. di blog refresh berita kali ini oke.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © 2013. Refresh Berita 2015 - All Rights Reserved
powered by Blogger