Home » » Kata Kata Gombal 2015

Kata Kata Gombal 2015

Written By artis indonesia on Selasa, 18 Februari 2014 | 04.47

Kata Kata Gombal 2015 - Anda yang tidak bisa merayu cewek maka kami sampaikan disini untuk anda semua supaya anda bisa gombalin pacar anda ini gombalan positif  loh ya bukan negatif karena dengan kata rayuan bombal ini bisa membuat pacar anda akan bisa tertawa dan ngakak habis nantinya.


Dan ini buat cewek atau cowok akan pasti suka dengan kata gombal yang kami harikan untuk anda semua, membuat teman-teman yang mendengar kata gombal ini pasti sangat tertawa dan ngakak juga sobat. Untuk itu langsung saja baca dibawah ini untuk kata kata gombal tersebut.

Ak minta Pinmu donk|Pin bknnya km sdh punya?|ya yg kali ini PINdahin seluruh cintamu, ke dlm hatiku

Nanti belajar yuk? | belajar apa? | belajar memahami hati masing-masing

Hey kamu! Iya kamu, coba sini aku lihat, stop kontaknya di mana sih? kok tatapan matanya nyentrum gitu

Aku gak butuh satu juta mawar darimu, aku hanya butuh cinta dan kasih sayang yang tulus dari dirimu aja

Baca majalah, menyerap banyak ilmu. Hati ini tak akan lelah, untuk selalu mencintaimu

Kita memang hanya bertemu satu kali tapi percayalah pertemuan itu takkan menghapus namamu dari ingatanku

Tatto terindah dalam hidupku adalah tatto nama kamu dalam hatiku

Boleh pinjem hpmu gak?” ak mau telp sebentar, Cuma mau kabari orangtuamu, bidadarinya itu aman bersama dengan aku

Tau ga kenapa donat selalu bolong tengahnya ? krn yg utuh dan bulat hanya cintaku untukmu

Aku rela menjadi lilin di hatimu, membakar seluruh tubuhku agar hatimu selalu terang

Menunggu itu menjadi mudah asalkan kamu temani aku sambil menghabiskan seluruh sisa waktuku

Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup

Kalo kamu mobil aku jadi garasi, kemanapun kamu pergi akan balik ke pelukanku lagi

Tau ga km persamaanya dgn soal ujian ? |apa tuch ?|sama2 perlu diperjuangkan krn menyangkut masa depanku

Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku

Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku

Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku

Apa bedanya angkot dengan kamu? emang apa bang? klo angkot jauh dekat 2.000,,, klo kmu jauh dekat di hati aku

Lebih baik aku mati besok daripada seratus tahun aku tidak mengenalmu

Mudah-mudahan kamu adalah malaikat pertama dan terakhir dalam hidupku

Saat ini anda suka membaca untuk kata kata gombal semoga bermanfaat buat anda semua yang ingin sekali gombalin pacar anda atau teman-teman anda supaya bisa tertawa lepas nantinya oke. Jangan lupa kunjungi blog refresh berita.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © 2013. Refresh Berita 2015 - All Rights Reserved
powered by Blogger